Jadwal Padat Persebaya Usai Lebaran

Selebrasi gol Misbakus Solikin ke gawang Arema FC. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya tak bisa berleha-leha usai libur lebaran. Sejumlah pertandingan berat di Liga 1 menanti anak asuh Alfredo Vera itu. Selain di kompetisi reguler, Persebaya juga harus berpartisipasi di Piala Indonesia.

Laga perdana usai libur lebaran dimulai dengan laga melawan Persija. Laga tunda ini menurut jadwal digelar pada Selasa (26/6). Pihak Persja sudah menetapkan Stadion PTIK sebagai venue pertandingan meski PT LIB belum menetapkannya.

Persebaya harus bertandang ke Blitar menghadapi PSBI di Piala Indonesia 2018. Laga ini rencananya akan digelar Minggu (1/7) di Stadion Gelora Panataran. belum diketahui apakah laga ini mendapatkan ijin keamanan mengingat Bonek diperkirakan akan memenuhi stadion yang berkapasitas 8.000 penonton.

Usai melawan PSBI, Persebaya akan menjamu Bali United di Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7). Berikutnya, Persebaya harus melawat ke markas Bhayangkara FC, Rabu (11/7). PSMS Medan akan menjadi lawan berikutnya. Laga ini digelar di GBT, Rabu (18/6). Green Force bertandang ke kandang PSIS Semarang pada Minggu (22/7). Laga Persebaya di bulan Juli ditutup dengan laga tunda melawan Persib Bandung di kandang pada Kamis (26/7). (iwe)

Facebook Comments