Trio Persebaya di Timnas Bisa Main Lawan Persija

Alfredo Vera. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Nelson Alom, Irfan Jaya, dan Osvaldo Haay saat ini menjalani pemusatan latihan Timnas U-23. Mereka dipanggil pelatih Luis Milla untuk menghadapi Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6).

Tiga hari setelah laga uji coba itu, Persebaya akan menantang tuan rumah Persija dalam partai tunda Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta. Menurut pelatih Alfredo Vera, trio Persebaya di Timnas diharapkan bergabung dengan tim.

BACA:  Rindu Kambuaya Pada Persebaya

“Nanti mereka akan ketemu kita di Jakarta. Kalau kita main di Jakarta kita ketemu di sana,” ungkap Alfredo.

Meski belum bergabung dengan tim usai libur lebaran, Alfredo tidak mempermasalahkannya. “Tidak apa-apa. Mereka sudah tahu permainan kita. Kalau tidak ada masalah, mereka bisa main,” lanjutnya.

Iklan

Mengenai rumor jika laga lawan Persija dilakukan dalam kondisi tertutup, Alfredo menyayangkannya karena dukungan Bonek membuat mereka termotivasi. “Kita tidak ada (penonton), mereka juga tidak ada. Bonek selalu mendukung kita dan jadi motivasi. Kalau tidak ada, ya kita tetap harus tampil bagus,” kata pelatih asal Argentina ini.

BACA:  Inilah Beberapa Regulasi Piala Presiden 2019

Laga lawan Persija seharusnya digelar di Bantul pada Minggu (3/6). Namun panpel memutuskan membatalkannya karena bentrokan antar kedua kelompok suporter. (don/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display