Usai Libur Lebaran, Kondisi Fisik Pemain Persebaya Bagus

Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Momen lebaran menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain profesional termasuk pemain-pemain Persebaya. Godaan makanan yang melimpah di hari raya umat Islam tersebut membuat pemain harus menjaga pola makannya agar berat badan tetap ideal.

Pelatih Alfredo Vera senang karena kondisi fisik para pemainnya tetap bagus karena menjalankan semua program yang diberikan tim pelatih. “Pemain baik semua hari ini, kita latihan semua bagus. Kita kasih program juga mereka kelihatan dari fisik sampai sekarang oke,” ujar Alfredo usai latihan di Lapangan Polda Jatim (20/6).

BACA:  Suporter Jayapura Bersatu Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Mappi

Pada latihan kemarin, Alfredo memberi latihan ringan seperti umpan tusukan dan passing. Latihan taktik baru akan dilakukan pada latihan hari ini (21/6) sambil memantau siapa pemain yang siang diturunkan untuk laga lawan Persija dan PSBI.

“Kita besok mau latihan sedikit taktik, kita akan lihat siapa yang lebih siap lawan Persija, dari situ kita lihat siapa lawan (PSBI) Blitar yang main. Tapi yang paling penting pertandingan besok,” ungkapnya.

Iklan
BACA:  Aji Santoso : Beberapa Pemain Akan Dipinjamkan

Laga terdekat Persebaya akan menghadapi Persija di Stadion PTIK, Selasa (26/6). Lima hari kemudian, Persebaya harus bertandang ke markas PSBI di ajang Piala Indonesia. (don/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display