David da Silva Cedera, Pemain Magang Ikut Latihan

Pemain magang Persebaya saat latihan di GBT (22/6). Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Persebaya mendapat kabar buruk setelah striker mereka, David da Silva, mengalami cedera jelang laga melawan Persija. Saat Persebaya menjalani lagihan di GBT, Jumat (22/6) sore, Da Silva tidak tampak mengikuti sesi latihan.

Sesi latihan kemarin memang tidak lengkap karena absennya beberapa pemain. Tiga pemain, Nelson Alom, Irfan Jaya, dan Osvaldo Haay, sedang menjalani pemusatan latihan Timnas U-23. Dan terakhir Da Silva yang harus absen karena cedera. Agar latihan bisa berjalan maksimal, Alfredo Vera memanggil beberapa pemain magang untuk ikut bergabung.

BACA:  Nama Sponsor Persebaya Akan Diumumkan Februari

“Mereka cuma gabung agar komplit karena beberapa pemain bergabung di timnas dan David (da Silva) lagi cedera,” ujar Alfredo usai latihan.

Sayang, Alfredo tidak mengatakan secara detil cedera apa yang dialami strikernya.

Iklan

Saat ditanya bagaimana strategi Persebaya menghadapi Persija yang akan digelar Selasa (26/6) mendatang, Alfredo masih terus memantau dalam sesi latihan.

BACA:  Terinspirasi Rusdy Bahalwan, Bejo Terapkan Sepakbola Menyerang

“Kita sedang lihat apa yang lebih bagus untuk pemain yang kita lapis besok. Kita akan lebih fokus strategi apa yang kita lakukan lawan Persija,” katanya.

Persebaya akan bertanding melawan Persija di Stadion PTIK, Jakarta. Stadion ini adalah markas Bhayangkara FC yang berada di kawasan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian. Kapasitas stadion pasca renovasi adalah 2.000 penonton. (don/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display