Panpel Persija Putuskan Tak Jual Tiket Pertandingan

270

EJ – Persija memakai Stadion PTIK sebagai tempat untuk menjamu Persebaya. Stadion milik Kepolisian Republik Indonesia ini berkapasitas kecil dan hanya mampu menampung 2.000 penonton. Bahkan, setelah dilakukan penghitungan riil oleh pihak Persija, kepolisian, dan Pengurus Pusat The Jakmania, kapasitasnya hanya 1.000 penonton.

Hal inilah yang memaksa panpel tidak menjual tiket untuk penonton baik bagi Jakmania atau pun Bonek, pendukung Persebaya.

“Setelah dihitung penonton disesuaikan dengan kapasitas stadion. Nantinya yang akan hadir hanya untuk undangan saja seperti pihak sponsor baik itu dari LIB maupun sponsor kami,” ujar Gede Widiade, Direktur Utama Persija, seperti dikutip dari laman official Persija.

Panpel menyiapkan lima titik yang disebar di Jakarta untuk Jakmania. “Bagi The Jakmania yang tidak bisa masuk ke dalam Stadion PTIK, kami menyediakan layar lebar di beberapa titik. Lima titik ini diantaranya GOR Ciracas, Lapangan Aldiron, Stadion Cendrawasih, Monas, dan Lapangan Pulomas. Silakan datang ke lokasi nonton bareng yang sudah ditentukan,” pungkasnya. (iwe)

Komentar Artikel

BACA:  Arthur Irawan Berpeluang Debut Resmi di Piala Indonesia