Persija Masih Tanpa Marko Simic

Marko Simic. Foto: Persija.id
Iklan

EJ – Penyerang Persija asal Kroasia, Marko Simic, masih tetap absen saat menghadapi Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6) besok. Ia masih menjalani skorsing PSSI akibat menyikut Ian Kabes saat Persija menjamu Persipura.

Ketidakhadiran goal getter Persija tersebut dianggap sebagai sebuah keuntungan buat Persebaya. Memang, Simic sejauh ini baru mencetak 5 gol. Namun ia tetap dianggap sebagai salah satu striker berbahaya.

BACA:  Persebaya U-13 Raih Tiga Poin di Babak 12 Besar Piala Soeratin

Meski begitu, absennya Simic tidak dianggap sebagai sebuah keuntungan bagi pelatih Persebaya, Alfredo Vera. “Saya pikir Persija punya pemain-pemain lain yang bisa tampil sama seperti Simic — karakteristik saja beda. Kami juga tidak punya striker (asing) kami, tapi kami bisa. Kami punya pengganti yang bagus, mereka juga,” ucap Alfredo, seperti dikutip dari Goal.com.

Persebaya sendiri juga tidak diperkuat beberapa pemain yang menjalani skorsing PSSI yakni Oktafianus Fernando, M. Irvan, dan Misbakus Solikin. Oktafianus absen karena mendapat hukuman usai melawan Arema FC. M. Irvan mendapat hukuman dari Komdis karena dianggap mendorong wasit saat melawan Madura United. Sementara Misbakus juga harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Iklan
BACA:  Persebaya Jalani Latihan Dengan Intensitas Sangat Tinggi

Laga kedua tim akan digelar mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display