M. Syaifuddin Tes MRI, Da Silva ke Jakarta

129
M. Syaifuddin. Foto: Official Persebaya
Shares

EJ – Bek Persebaya, M. Syaifuddin, mengalami cedera saat menghadapi Persija di Stadion PTIK, Selasa (26/6) lalu. Ia hanya bermain selama 21 menit dan akhirnya digantikan Otavio Dutra.

Cederanya Syaifuddin menambah daftar pemain Persebaya yang mengalami cedera. Pelatih Alfredo Vera mengaku tidak mengetahui kondisi Syaifuddin hingga saat ini. “Hari ini tes MRI tapi saya belum tahu kondisinya,” ujar pelatih asal Argentina ini.

Alfredo juga tidak memastikan apakah mantan pemain PSS Sleman ini bisa bermain menghadapi PSBI Blitar di Piala Indonesia. “Kita harus tahu hasil (tes) dari dokter,” kata Alfredo.

Selain Syaifuddin, David da Silva juga masih mengalami cedera. Alfredo belum bisa memastikan kapan penyerang asal Brasil ini kembali bermain.

“Dia lagi ke Jakarta untuk periksa lagi untuk tahu seberapa cepat dia bisa pulih dari yang kita pikirkan,” ujar Alfredo saat ditanya kondisi terakhir Da Silva.

Jika Syaifuddin dan Da Silva berkutat dengan cederanya, kondisi M. Hidayat telah berangsur-angsur membaik. Hidayat diproyeksikan bisa bermain dalam waktu dekat.

“(Hidayat) sudah siap untuk bermain,” tegasnya.

Saat ditanya siapa saja pemain yang akan diturunkan di laga lawan PSBI, Alfredo mengatakan jika semua bisa bermain. “Hampir semua sudah main di Liga 1. Mungkin Hidayat dan Arthur yang belum main. Bisa saja mereka bermain,” ucap Alfredo. (don/iwe)

Facebook Comments
BACA:  Cerita Dul Jaelani Tentang Awal Mula Menjadi Bonek dan Harapannya untuk Persebaya