Main 28 Menit, Adam Maulana Siap Berikan yang Terbaik untuk Persebaya

Adam Maulana. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Adam Maulana bisa tersenyum lega setelah ia menjadi pemain pengganti di laga melawan Persija di Stadion PTIK, Selasa (26/6). Ini adalah laga kedua Adama Maulana seteah laga perdananya di partai melawan Perseru di GBT.

Bagi Adam, laga melawan Persija berbeda dengan laga melawan Perseru. Saat itu, mahasiswa UMSurabaya itu hanya bermain selama 1 menit karena dimasukkan Alfredo Vera di injury time babak kedua.

BACA:  Aji Santoso Berharap Persebaya Bisa Gunakan Lapangan Karanggayam

Di laga melawan Persija, ia dimasukkan menit 62 menggantikan Izaac Wanggai. Penampilannya cukup stabil dan sempat melepaskan tembakan ke arah gawang Persija.

Ia mengaku senang karena diberikan kesempatan oleh Alfredo. “Itu memang sudah saya tunggu-tunggu. Kita sudah kerja keras meski hasilnya seri,” ujarnya.

Iklan

Ya, Adam selama ini jarang dibawa Alfredo untuk melakoni laga-laga di Liga 1 sehingga menit bermainnya sangat rendah. Meski di laga kemarin Adam hanya melakoni 28 menit di lapangan, ia cukup puas.

BACA:  Persaingan Positif Empat Penjaga Gawang Green Force

“Menambah pengalaman dan main bolanya jadi lebih baik,” ungkap Adam saat ditanya tentang penampilannya.

Menurutnya, tak banyak perbedaan antara Liga 1 dan Liga 2. “Jika diberi kesempatan akan memberikan yang terbaik tidak akan mengecewakan pelatih,” pungkasnya. (don/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display