Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Anak Menpora

Video insiden pemukulan oleh suporter Persija kepada anak Menpora.
Iklan

EJ – Pihak Kepolisian bergerak cepat setelah mendapatkan laporan dari Menpora Imam Nahrawi terkait pemukulan yang dilakukan suporter Persija kepada anaknya. Kini, pelaku pemukulan telah ditangkap oleh aparat kepolisian.

Wakapolri, Komjen Pol Syarifuddin, membenarkan jika polisi telah menangani kasus tersebut. “Sudah ditangkap. Tadi sudah dilaporkan kepada Menpora. Itu sudah diproses,” ujar Komjen Pol Syaifuddin, seperti dikutip dari Indosport.com.

Meski menjadi dewan Pembina Persija, ia tak akan membedakan bagi orang yang terbukti bersalah. “Tak ada kaitannya status saya sebagai pembina dengan kasus pemukulan. Tidak ada kaitannya. Kriminal ya kriminal. Jangan digabung-gabung,” tambahnya.

BACA:  Persebaya Kena Denda Lagi, Kali Ini Rp 300 Juta

Seperti diketahui, anak Menpora dipukul oleh suporter Persija. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, seorang pendukung Macan Kemayoran terlihat memukul seseorang yang memakai jersey Persebaya.

Iklan

Meski ada polisi yang berada di dekat lokasi, pelaku tidak juga ditangkap dan langsung menghilang. Beberapa pendukung Persebaya yang diketahui memakai atribut juga diusir keluar stadion. Laga kedua tim yang berlangsung di lapangan yang becek berakhir imbang 1-1. (iwe)

Iklan

No posts to display