Rishadi Fauzi Optimis Bakal Cetak Gol Lagi

Rishadi Fauzi usai mencetak gol ke gawang Persija. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Penyerang Persebaya asal Tangerang, Rishadi Fauzi, akhirnya mencetak gol perdananya di Liga 1 setelah 12 pertandingan yang dilakoni Bajol Ijo. Gol yang dicetak pada menit ke-20 itu berawal dari tembakan Irfan Jaya yang memantul setelah ditepis kiper Andritany Ardhiyasa. Bola yang mengarah ke Rishadi langsung ditendang dan menggetarkan jala Persija.

Meski Persebaya gagal meraih poin penuh, Rishadi cukup senang dengan gol tersebut. Ia mempersembahkan golnya untuk tim dan berharap ada gol-gol selanjutnya dari kakinya.

“Saya optimis bisa cetak gol kembali,” kata Rishadi kepada wartawan usai latihan di Lapangan Polda Jatim (28/6).

BACA:  Back to Back Menang, Persebaya U-19 Taklukkan Bali United

Ditanya tentang gol yang baru dicetaknya di pertandingan ke-12, Rishadi mengatakan itu hanya masalah waktu. “Kan itu cuma masalah waktu. Seiring datangnya waktu, gol akan datang dengan sendirinya. Kemarin memang sudah waktunya cetak gol ke gawang Persija,” lanjutnya.

Iklan

Membaiknya penampilan Rishadi memberi harapan untuk Persebaya di tengah cederanya sang striker, David da Silva. Ia mengaku siap diturunkan dan menyerahkan keputusannya kepada pelatih Alfredo Vera.

BACA:  Kembali ke Bandung dengan Klub Beda, Djanur Bertekad Kalahkan Mantan Tim (Lagi)

Usai mencetak gol, Rishadi mengaku tidak perlu meningkatkan porsi latihan karena semuanya sudah diberikan pelatih. Ia juga senang karena adanya support dari rekan-rekannya.

Rishadi mengatakan jika atmosfer Liga 1 berbeda dengan Liga 2 karena lawan-lawannya lebih tangguh da nada pemain asing. “Lebih tangguh dan ada pemain asing. Sama-sama manusia tapi lebih tangguh dan pengalaman,” pungkasnya.

Meningkatnya performa Rishadi membuat kansnya dipasang sebagai starter di laga-laga berikutnya sangat besar. Apalagi cedera David da Silva masih belum jelas kapan pulihnya. (don/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display