Badai Cedera Landa Persebaya Jelang Kontra Bali United

Fandry Imbiri. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Jelang laga kontra Bali United 7 Juli mendatang, Persebaya optimis meraih angka. Meski beberapa pemain terpaksa absen karena dibekap cedera, pelatih Alfredo Vera tidak terbebani dengan hasil imbang di laga sebelumnya.

“Kalau bisa menang semua, saya ingin menang semua, tapi untuk kali ini fokus lawan Bali dulu. Bali United punya materi pemain yang bagus sama dengan tim-tim yang lain, tapi saya lebih fokus untuk apa yang kita lakukan dan tidak terlalu memikirkan lawan,” jelas pelatih asal Argentina itu.

BACA:  Motivasi Diri Sendiri, Kunci Moncernya Penampilan Rendi

Fokus latihan pada sore kemarin (2/7) adalah untuk memperbaiki beberapa kelemahan Persebaya. Alfredo mengakui bahwa Persebaya memiliki masalah dalam bola-bola atas. “Dari dulu kita mempunyai masalah pada bola-bola atas. Kita lebih fokus untuk membenahi itu,” ungkapnya usai latihan di Gelora Bung Tomo.

Beberapa pemain dipastikan tidak dapat tampil pada laga kontra Bali United, seperti M. Syaifuddin, Fandry Imbiri, Rendi Irwan, dan Sidik Saimima. “Ada yang absen untuk lawan Bali United besok seperti Fandry yang terkena akumulasi, M. Syafuddin dan Saimima yang cedera, sama Rendy juga masih sakit” ungkap Alfredo.

Iklan
BACA:  Alwi: Persebaya Sangat Menantang Bagi Saya

Dia juga menambahkan bahwa Nelson Alom tidak mengelami cedera yang serius saat berbenturan dengan pemain Persija, “Mungkin itu saja yang cedera, Nelson kemarin habis benturan dengan pemain Persija tapi tidak begitu serius,” imbuhnya. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display