Keluarga Besar “Brutal” Adakan Halal Bihalal

Foto: Bonek Brutal
Iklan

EJ – Momen lebaran dimanfaatkan Bonek yang sudah berkeluarga yang tergabung dalam Brutal (Bonek Rumah Tangga Total). Mereka mengadakan acara halal bihalal yang diadakan di RM Pak D di Jl Ngagel Semolo, Minggu (1/7).

Acara ini adalah ajang silaturahmi dan saling bermaafan dengan sesama anggota brutal beserta semua anggota keluarganya. Tampak sebagian besar anggota brutal mengajak istri beserta anak-anaknya. Tak lupa juga mereka berdoa bersama untuk tim kebanggaan Persebaya dan teman-teman Bonek lainnya agar kedepannya bisa lebih baik.

BACA:  Persebaya U-16 Juara Grup , Persebaya U-18 Runner Up
Foto: Bonek Brutal

“Dalam segala kegiatan acara sosial dan silaturahmi, para anggota brutal sebagian besar selalu mengikutsertakan keluarganya. Bahkan sering juga mengajak anak anak mereka hadir di tribun dalam mendukung Persebaya berlaga,” ujar koordinator acara, Ernest Stefanus Pietersz.

“Ini diharapkan sebagai ajang pembelajaran dan melahirkan rasa sosial dengan sesama serta rasa mencintai Persebaya sejak usia dini bagi anak-anak mereka. Semoga kelak mereka bisa membawa tongkat estafet dalam mendukung dan mencintai Persebaya,” pungkasnya. (jmbg)

Iklan
Iklan

No posts to display