Cerita Jossa Andika Usai Ikuti TC di Negeri Kanguru

Jossa saat latihan di GBT, Rabu (6/9). Foto dok. Jossa Sebastian.
Iklan

EJ – Para pemain Green Force Muda sudah kembali ke Surabaya malam tadi (4/7). Skuad didikan Bejo Sugiyantoro itu sudah selesai menjalani pemusatan latihan di Perth, Australia mulai 28 Juni hingga 4 Juli kemarin. Melakukan tiga kali uji coba tanding, Persebaya U-19 mendapatkan hasil dua kali menang dan satu kali seri.

Mendapatkan banyak ilmu dari negeri Kanguru, Jossa Andika merasa bersyukur telah masuk ke dalam 20 pemain terpilih. “Alhamdulillah, sekian lama dibekukan akhirnya Persebaya kembali dengan semakin baik. Kami bisa mengambil ilmu di sini (Australia) untuk diterapkan di Liga 1 U-19 nanti,” ungkap pemain asal klub internal Persebaya, Indonesia Muda.

BACA:  Pembelian Tiket Online Dari Bonek Untuk Persebaya

Jossa juga menjelaskan bahwa timnya bekerja sama dengan baik. “Teman-teman mainnya kompak, kerja samanya solid, meskipun disana cuacanya dingin ketika bermain malam,” imbuhnya.

Pemain yang juga pernah magang di Persebaya senior tersebut, memiliki pesan untuk adik-adiknya di skuad Persebaya U-13, U-15, dan U-17. “Semoga bisa menjadi motivasi untuk adik-adik serta pemain muda lainnya untuk terus semangat dan kerja keras saat latihan,” tutup Jossa.

Iklan
BACA:  Persaingan Positif Empat Penjaga Gawang Green Force

Tak lupa ucapan selamat ulang tahun disampaikan Jossa untuk Presiden Azrul Ananda. Ia berharap Persebaya semakin sukses dan maju. (don/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display