Dua Kali Pertemuan, Bali United Belum Bisa Taklukkan Alfredo Vera

Alfredo Vera. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Bali United datang ke Surabaya dengan posisi klasemen berada di atas Persebaya. Saat ini, Serdadu Tridatu berada di posisi 9 sedangkan Persebaya di posisi 16. Bagi Persebaya, laga nanti adalah laga ke-13 kali, sedangkan bagi Bali United adalah laga ke-14.

Gelora Bung Tomo akan menjadi tempat laga pada Sabtu (7/7) malam. Bali United adalah klub yang dilatih Widodo Cahyono Putra. Rekor pertemuan kedua tim sejauh ini belum ada catatan dalam liga resmi.

BACA:  Hansamu dan Ovan Belum Pulih, Bagaimana Latihan Mereka?

Pertemuan dengan Bali United mempunyai catatan menarik khususnya bagi Alfredo Vera. Pada 2016 saat menukangi Persipura dalam turnamen ISC A, Alfredo tidak pernah mengalami kekalahan saat timnya bertemu dengan Bali United. Saat itu, Indra Sjafri bertindak sebagai pelatih Bali United.

Dalam pertemuan pertama 8 Mei 2016, Persipura ditahan Bali United 0-0. Sedangkan dalam pertemuan berikutnya, 3 September 2016, Bali United menyerah 0-1 atas tim Mutiara Hitam. Catatan ini sama dengan rekor Alfons Kelvan yang saat berada di Persiba Balikpapan yang juga tidak pernah kalah saat melawan Bali United di ISC A.

Iklan
BACA:  Tiga Pemain Persebaya U-16 Dipanggil Tim Nasional

Di akhir turnamen ISC A, Alfredo berhasil membawa Persipura menjadi juara. Dalam lanjutan Liga 1 nanti pelatih asal Argentina ini mengincar kemenangan atau tiga poin atas Bali United. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display