Andri Muliadi Siap Berikan yang Terbaik

Persebaya vs Bali United. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Kehilangan beberapa pemain di lini belakang, memungkinkan Andri Muliadi untuk dimainkan. Seperti yang diketahui, dua bek Persebaya seperti Mokhamad Syaifuddin mengalami cedera. Sementara Fandry Imbri masih terkena akumulasi kartu.

“Saya siap melalukan yang terbaik jika diturunkan sebagai starter di pertandingan besok. Semoga saya bisa bermain maksimal,” jelas Andri

Pemain bernomor punggung 44 itu mengaku bahwa Persebaya sudah memiliki strategi khusus untuk melawan Bali United besok malam (7/7). “Strategi khusus pasti ada, semoga kami bisa meraih hasil penuh untuk Persebaya,” imbuhnya.

BACA:  Soal Kartu Merah Imbiri, Ini Komentar Djanur

“Bali United adalah tim yang bagus, saya sendiri harus tetap waspada dan fokus dalam penjagaan. Karena semua pemain berbahaya dan bisa mencetak gol,” ungkap pemain 25 tahun tersebut saat jumpa pers siang tadi (6/7).

Iklan

Di kontrak pada 17 Maret 2017, pemain yang pernah berkarir di Liga Paraguay bersama klub 12 de Octubre menorehkan 12 penampilan. Pemain asal Aceh tersebut sempat memperkuat Persiraja pada ISC B tahun 2016 lalu. (don/ets)

BACA:  Tak Kunjung Membaik, Dutra Kemungkinan Dioperasi

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display