Irfan Jaya Mungkin Absen, Bali United Merasa Diuntungkan

Persebaya vs Bali United. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Irfan Jaya kemungkinan besar tidak bisa bermain dalam matchday 14 Persebaya melawan Bali United, Sabtu (7/7) besok. Hal tersebut membuat pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, sedikit merasa diuntungkan. Alasannya karena pemain terbaik Liga 2 tersebut mempunyai kecepatan yang mampu merepotkan pertahanan lawan.

Widodo mengatakan ia sudah mengantisipasi kecepatan-kecepatan pemain Persebaya. “Kemungkinan Irfan (Jaya) tidak bermain ya? Hal tersebut menguntungkan buat kami namun tidak menjadi patokan. Tapi pasti Persebaya sudah mempunyai pengganti, dan saya lihat mereka cepat-cepat juga,” beber legenda timnas Indonesia tersebut.

BACA:  Piala Wali Kota Surabaya  1 – 11 Juni 2022

“Kami sudah mempersiapkan taktik untuk mengatasi kecepatan pemain-pemain Persebaya. Saya harap pemain kami tetap konsisten dengan taktikal yang sudah dilatih untuk lawan Persebaya,” imbuhnya.

Skuad Bali United berharap mampu mencuri poin dikandang Persebaya dengan materi pemain yang mereka punya. “Kami sudah siap untuk pertandingan besok, kami sudah latihan untuk pertandingan melawan Persebaya. Tentunya Persebaya adalah tim yang bagus, kami berharap bisa curi poin di sini (Surabaya),” jelas striker Bali United, I Nyoman Sukarja.

Iklan
BACA:  Balde Angin-Anginan, Djanur: Jangan Bandingkan dengan DDS

“Secara mental kami sebagai pemain sudah siap bermain di mana pun. Karena di Bali sendiri suporternya juga banyak jadi kami sudah biasa,” imbuh striker 28 tahun tersebut.

Dukungan Bonek tentunya menjadi hal yang penting untuk membakar semangat para punggawa tim Bajul Ijo sehingga diharapkan mampu membantu Persebaya dalam meraih poin penuh. (don/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display