Bertemu Mantan Klub, Dutra Fokus Persebaya

Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Matchday ke-15 akan segera dimulai. Pasca meraih poin penuh di kandang Sabtu lalu (7/7), Persebaya dijadwalkan akan bertemu Bhayangkara FC di stadion PTIK besok (11/7).

Bhayangkara adalah juara Liga 1 2017. Laga melawan Bhayangkara tentu spesial bagi Otavio Dutra. Seperti yang diketahui juga, Dutra adalah penjaga pertahanan Bhayangkara FC musim lalu. Tentunya Dutra sangat paham tentang mantan tim yan dibelanya sejak 2016-2017 tersebut.

BACA:  Djanur Masih Rahasiakan Pengganti Rodeg

Pemain asal Brasil itu menjelaskan bahwa dirinya akan fokus menghadapi Bhayangkara. “Saya biasa saja, hanya seperti laga biasa. Sekarang saya bermain di Persebaya jadi saya fokus untuk Persebaya,” ungkapnya kepada EJ.

Tentu pengalaman bermain Dutra bersama Bhayangkara sangat berguna bagi tim. Pemain bernomor punggung 5 tersebut mengaku tidak menjelaskan banyak tentang mantan timnya itu.

Iklan
BACA:  Aji Santoso : Kita Apresiasi Keputusan Marukawa

“Saya tidak bilang banyak karena pemain sudah tahu. Hampir semua pertandingan disiarkan live. Jadi mereka sudah tahu semuanya seperti apa,” bebernya.

Rencananya Persebaya akan bertamu di markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar pukul 15.30 WIB. (iwe/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display