Kondisi Andri Muliadi Mulai Membaik

Kondisi Andri Muliadi. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Kondisi terbaru Andri Muliadi mulai membaik pasca benturan kepala yang dialaminya saat jatuh di pertandingan sore kemarin (11/7) melawan Bhayangkara FC. Berawal saat duel udara dengan Dendy Sulistyawan, Andri terjatuh dengan posisi yang kurang pas dengan posisi kepala menghujam ke tanah.

Alhasil, Andri harus dilarikan segera ke Rumah Sakit. Tim medis Persebaya yang dikomandoi oleh dokter Adhimas Hapto bergerak cepat dengan meminta dilakukan pengecekan dengan MRI. “Kami langsung gerak cepat, Andri kami bawa ke Rumah Sakit Pertamina Pusat dan langsung diberikan penanganan. Saat ini Andri sudah dalam kondisi normal. Kami tinggal mengobservasi cederanya,” kata Adhimas seperti yang dikutip melalui Persebaya.id.

Pemain bernomor punggung 44 itu terlihat senang ketika beberapa pemain dan ofisial datang untuk melihat kondisinya. Istri Andri akan didatangkan oleh menejemen yang rencananya berangkat hari ini. “Alhamdulillah sudah membaik, semoga hasil RMI dan rontgen-nya normal dan tidak ada masalah,” ungkapnya melalui pesan kepada EJ

BACA:  Baru Sekali Menang, Subangkit Optimis Bisa Taklukkan Persebaya

Andri Muliadi menambah deretan bek Persebaya yang cedera, seperti Mohkammad Syaifuddin dan Rachmat Irianto. Dengan begitu, Persebaya hanya memiliki dua bek tengah yaitu Oktavio Dutra dan Fandry Imbiri. (jok/ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display