Meski Imbang, Alfredo Merasa Menang

Alvredo Vera. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Laga antara Persebaya dan Bhayangkara FC berakhir imbang 3-3 kemarin (11/7). Hal ini tentu tak lepas dari permainan Persebaya yang ngotot untuk menyamakan kedudukan. Meskipun tertinggal dua gol di awal laga, Persebaya berhasil memperkecil skor lewat Osvaldo Haay di penghujung babak pertama.

Lalu Irfan Jaya mampu menyamakan skor di babak kedua, namun Bhayangkaran unggul kembali 3-2. David da Silva yang masuk di pertengahan babak kedua memiliki stamina lebih bugar mampu menutup laga dengan tendangan keras menjadi 3-3.

BACA:  Taisei Marukawa Masih Bertahan Di Surabaya

“Saya merasa menang karena kami ada ketinggalan dua gol dan permainan seimbang. Setelah ketinggalan dua kali kami bisa cetak gol dua kali dan imbang lagi,” ungkap Alfredo Vera.

Hasil satu poin yang diraih Irfan Jaya dkk saat di Jakarta Selatan kemarin, membuat Persebaya berada di peringkat 10 klasemen sementara. Berkat permainan tak mau kalah saat pertandingan kontra Bhayangkara FC kemarin. “Saya senang sekali dengan kinerja tim, karena tadi susah sekali. Apalagi sempat ketinggalan dua gol. Di babak kedua juga tadi kami bisa mengimbangi lagi,” ujar Robertino Pugliara.

Iklan
BACA:  Kronologi Hilangnya Akun Instagram Rendi Irwan

Rencananya Persebaya akan menjamu tamunya, PSMS Medan, di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7) mulai pukul 18.30 WIB. Laga yang pernah terjadi di final Liga 2 dan Piala Presiden itu akan terulang kembali. Persebaya di atas kertas tampil lebih baik dibandingkan PSMS Medan di musim ini. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display