Reky Rahayu Resmi Dilepas

65
Foto: Etsha Magenta/EJ
317Shares

EJ – Reky Rahayu akhirnya menjadi pemain pertama Persebaya yang dilepas di bursa transfer paruh musim. Kiper 25 tahun tersebut belum mendapat kesempatan bermain selama musim ini. Didatangkan dari Arema FC di awal musim, Reky menjadi kiper pelapis karena dua kiper Persebaya, Miswar Saputra dan Dimas Galih, waktu itu sedang dilanda cedera.

“Reky kami lepas bukan karena performanya kurang. Tapi agar dia mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Pada dasarnya empat kiper yang ada semuanya siap untuk bermain,” ujar Miftahul Hadi, pelatih kiper Persebaya, seperti dikutip dari laman official.

Sementara Alfredo Vera menjelaskan bahwa Persebaya tidak melepas Reky berdardasarkan performanya. “Reky kami lepas karena tim membutuhkan penambahan kekuatan di posisi lain. Karena saat ini di posisi penjaga gawang, sudah cukup untuk mengarungi sisa kompetisi GO-JEK Liga 1 2018,” ujar Alfredo.

Atas nama tim dan manajemen Persebaya, Alfredo mengucapkan terima kasih untuk Reky Rahayu yang sudah bergabung bersama Persebaya sejak awal kompetisi Liga 1 Indonesia. “Terima kasih atas kontribusinya, Reky. Terima kasih pernah menjadi bagian dari keluarga. Semoga sukses terus dan tetap menjadi penjaga gawang yang gemilang,” imbuhnya.

Persaingan di posisi penjaga gawang sangat ketat karena

Persebaya memiliki empat kiper. Saat ini, Miswar menjadi kiper dengan jumlah pertandingan terbanyak dengan 13 laga. Disusul Dimas Galih dengan 1 laga. Sementara, Alfonsius Kelvan hingga saat ini belum dimainkan. (ets)

Facebook Comments
BACA:  Alfredo: Pertandingan Penting untuk Bonek dan Bonita