Tiga Kali Tidak Hadir Latihan, Reky Didepak?

Reky Rahayu. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Saat ini, jumlah skuad Persebaya mencapai 31 pemain. Padahal, regulasi membatasi jumlah maksimal skuad adalah 30 pemain. Jika Persebaya masih akan menambah pemain, pencoretan pemain tidak terhindarkan. Persebaya memiliki beberapa pemain yang belum memiliki menit bermain, dan mungkin hal tersebut akan menjadi opsi untuk Persebaya dalam melengkapi susunan 30 pemain.

Salah satu pemain yang belum memiliki menit bermain adalah Reky Rahayu. Didatangkan dari Arema FC di awal musim, Reky menjadi kiper pelapis karena dua kiper Persebaya, Miswar Saputra dan Dimas Galih, waktu itu sedang dilanda cedera.

BACA:  Da Silva Berpeluang Lewati Rekor Gol Misbakus Solikin Musim Lalu

Dalam beberapa kali latihan, kiper 25 tahun tersebut tidak hadir. Reky tidak terlihat saat sesi latihan yang digelar Sabtu (14/7), Minggu (15/7), dan Senin (16/7). Saat ditanyakan mengapa Reky tidak hadir, pelatih Alfredo Vera sempat tidak bisa menjawab. Namun, salah satu ofisial Persebaya mengatakan jika Reky sedang mengambil izin cuti.

BACA:  Meski Iwan Dipecat, Bonek Tetap Datangi Graha Pena

Rumor didepaknya mantan kiper Persija musim 2017 itu menguat setelah ia mengunggah sebuah postingan di instagramnya yakni sebuah foto berseragam Persija. Dia juga menuliskan “Terima Kasih Next Time” di snapgram-nya.

Iklan

Persaingan di posisi penjaga gawang sangat ketat karena Persebaya memiliki empat kiper. Saat ini, Miswar menjadi kiper dengan jumlah pertandingan terbanyak dengan 13 laga. Disusul Dimas Galih dengan 1 laga. Sementara, Alfonsius Kelvan hingga saat ini belum dimainkan. (ets/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display