Masih Digandoli Klub Lama, Persebaya Buru Pemain Muda Lokal

Chairul Basalamah. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Ucapan syukur langsung terlontar dari manajer Persebaya, Chairul Basalamah, tadi malam (18/7) di area mixed zone Gelora Bung Tomo usai mengalahkan tamunya PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 pekan 16.

Pria berkacamata ini mengungkapkan bahwa evaluasi dan perbaikan dilakukan pada semua aspek yang ada di tubuh Persebaya.

“Persebaya tidak hanya melakukan belanja pemain tetapi juga melakukan hal lainnya untuk kemajuan tim,” jawab Abud ketika ditanya perkembangan tim.

BACA:  Komposisi Baru Tanpa Reva Adi Utama

Saat ini, Persebaya sudah menjalin kerjasama dengan salah satu klinik kesehatan di Jakarta. Hal ini untuk memantau kondisi pemain dan menangani beberapa pemain yang cedera.

Iklan

Abud, sapaan akrabnya, juga memberikan informasi mengenai rencana penambahan pemain lokal untuk memperkuat tim berjuluk Bajol Ijo ini.

“Pemainnya masih di-gandoli klubnya. Tetapi kemungkinannya baik. Sudah komunikasi lagi dengan kami,” katanya

Pemain incaran tersebut mengungkapkan jika dia masih akan menyelesaikan putaran pertama Liga 1 bersama klub lamanya. Meski tidak mau menyebut namanya, Abud memberi petunjuk bahwa pemain incarannya adalah pemain muda.

BACA:  5 Usulan Persebaya Untuk LIB

“Dia anak muda,” kata Abud sambil tersenyum.

Jumlah skuad Persebaya sudah mencapai 30 pemain. Jika Persebaya menambah pemain lagi maka akan ada pencoretan lagi. Reky Rahayu menjadi pemain pertama yang dicoret Persebaya di bursa transfer paruh musim. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display