Berangkat Hari Ini, Rendi Irwan Optimis Persebaya Naik Papan Atas

Persebaya Siap. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Minggu 22 Juli mendatang, Persebaya akan melakoni matchday ke-17 nya menghadapi PSIS Semarang. Bermain di stadion Moch Soebroto Magelang tanpa dukungan Bonek, Rendi Irwan dkk tetap optimis menghadapi pertandingan. Persebaya yang berada di posisi 11 klasemen memiliki modal positif di laga sebelumnya, setelah menang 2-0 atas tamunya PSMS Medan.

“Persiapannya cukup baik karena kemarin meraih hasil positif. Jadi ini adalah langkah yang baik untuk away ke Magelang,” ujar kapten tim, Rendi Irwan.

BACA:  Imbang Lawan Persita Peluang Juara Semakin Menipis

Pemain bernomor punggung 12 itu juga menjelaskan bahwa dirinya tetap optimis Persebaya mampu naik ke papan atas, karena jarak poin yang tak begitu jauh. “Semoga kedepannya besok, kita bisa perbaiki peringkat juga, ke papan atas. Tidak ada yang tidak mungkin karena selisih poin tidak beda jauh,” ungkapnya usai latihan pagi tadi (20/7).

BACA:  Bonek Pacitan Gelar Aksi Bersih-Bersih Pantai

Raihan 3 poin di laga sebelumnya, membuat para pemain Persebaya percaya diri untuk bisa naik ke papan atas. Jarak poin yang tidak cukup jauh dari pemuncak klasmen, membuat Bajul Ijo tetap optimis.

Iklan

Rencananya, tim asuhan Alfredo Vera tersebut akan berangkat hari ini menuju Magelang. Pertandingan lawan PSIS Semarang akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. (don/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display