Terlalu Banyak Pemain Tengah, Alfredo Buru Striker Asing Asia

63
Alfredo Vera. Foto: Donie VJ/EJ
454Shares

EJ – Bursa transfer pertengahan musim sudah dibuka sejak 5 Juli lalu. Hampir semua tim di Liga 1 telah berburu pemain, termasuk Persebaya. Bajul Ijo sementara ini sudah merekrut dua pemain naturalisasi asal Madura United, yakni OK John dan Raphael Maitimo.

Sementara itu, Persebaya masih menyisakan satu kuota pemain asing Asia. Jatah pemain asing Liga 1 Indonesia sendiri adalah 3 pemain asing (non-Asia) dan 1 pemain asing Asia.

Alfredo Vera mengaku Persebaya sedang berburu pemain Asia untuk mengisi lini penyerangan Persebaya. Opsi tersebut dipilih karena seperti yang kita tahu, Persebaya telah memiliki banyak pemain di lini tengah. “Kita terlalu banyak pemain tengah. Ada Rendy, ada Solikin dan lainnya jadi menurut saya tidak (opsi menambah pemain tengah),” ungkap Alfredo seusai latihan sore tadi (19/7).

“Ada satu pemain yang sudah kita cari, tapi itu belum pasti. Posisinya Striker,” imbuhnya.

Persebaya sendiri sudah melengkapi jumlah daftar pemainnya menjadi 30, setelah merekrut OK John dan Raphael Maitimo. Jika Persebaya akan menambah pemain baru, maka pencoretan pemain tidak terhindarkan. Sebelumnya Green Force telah mencoret satu nama yaitu Reky Rahayu untuk memenuhi aturan maksimal anggota pemain. (don/ets)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Akan Rekrut Satu Kiper Lagi