Terlalu Banyak Pemain Tengah, Alfredo Buru Striker Asing Asia

Alfredo Vera. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Bursa transfer pertengahan musim sudah dibuka sejak 5 Juli lalu. Hampir semua tim di Liga 1 telah berburu pemain, termasuk Persebaya. Bajul Ijo sementara ini sudah merekrut dua pemain naturalisasi asal Madura United, yakni OK John dan Raphael Maitimo.

Sementara itu, Persebaya masih menyisakan satu kuota pemain asing Asia. Jatah pemain asing Liga 1 Indonesia sendiri adalah 3 pemain asing (non-Asia) dan 1 pemain asing Asia.

BACA:  Kursi Kuning Dan Hijau Sudah Mulai Terpasang Di GBT

Alfredo Vera mengaku Persebaya sedang berburu pemain Asia untuk mengisi lini penyerangan Persebaya. Opsi tersebut dipilih karena seperti yang kita tahu, Persebaya telah memiliki banyak pemain di lini tengah. “Kita terlalu banyak pemain tengah. Ada Rendy, ada Solikin dan lainnya jadi menurut saya tidak (opsi menambah pemain tengah),” ungkap Alfredo seusai latihan sore tadi (19/7).

BACA:  20 Bus Bali United Fans Akan Datang ke GBT

“Ada satu pemain yang sudah kita cari, tapi itu belum pasti. Posisinya Striker,” imbuhnya.

Iklan

Persebaya sendiri sudah melengkapi jumlah daftar pemainnya menjadi 30, setelah merekrut OK John dan Raphael Maitimo. Jika Persebaya akan menambah pemain baru, maka pencoretan pemain tidak terhindarkan. Sebelumnya Green Force telah mencoret satu nama yaitu Reky Rahayu untuk memenuhi aturan maksimal anggota pemain. (don/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display