Persiapan Mepet, Alfredo Vera Kembali Rotasi Pemain

43
Alfredo Vera Dan Muhammad Hidayat. Foto: Official Persebaya
Shares

EJ – Laga tandang menghadapi PSIS Semarang di stadion Moch Soebroto Kota ,Magelang besok (22/7), merupakan matchday 17 bagi kedua tim. Namun Persebaya masih menyisakan satu partai tunda ketika melawan Persib Bandung 26 Juli mendatang. Persiapan waktu yang hanya 4 hari, membuat Bajul Ijo harus memanfaatkan jedah waktu yang ada.

Seperti yang diketahui, Rabu lalu (18/7) Persebaya menang menghadapi tamunya PSMS Medan dengan skor 2-0. Empat hari selanjutnya, Persebaya harus bertandang ke Magelang untuk menghadapi PSIS. Lalu empat hari kemudian Persebaya akan kembali lagi ke kandang untuk menjamu Persib. “Kami selesai main istirahat, lalu tidak ada waktu untuk persiapan. Tapi semua pemain sudah tahu apa yang mereka lakukan karena kami sering latihan. Cuma hanya beberapa saja yang harus dibenari,” ujar Alfredo Vera, seperti yang dikutip dari laman resmi Persebaya.id.

Dengan jadwal yang cukup padat, Alfredo Vera mencoba merotasi lini. “Setiap pertandingan kami ada rotasi. Dan kami lihat besok siapa pemain yang lebih siap. Dan yang turun pasti siap untuk besok,” jelasnya.

Hadir tanpa dukungan Bonek, Muhammad Hidayat mewakili rekan-rekannya menjelaskan bahwa ia menginkan poin maksimal. “Di setiap pertandingan kami selalu mendapatkan poin. Tinggal di pertandingan kami bekerja keras dan menjalankan apa yang disampaikan oleh pelatih,” sebut Hidayat. (ets)

 

Facebook Comments
BACA:  "Persebaya Selamanya" Tak Boleh Terhenti di Hadapan Bobotoh dan Persib