50.000 Tiket Persebaya VS Persib Habis Terjual

76
Tiket Persebaya vs Persib Sold Out
1844Shares

EJ – Laga tunda melawan Persib Bandung di stadion Gelora Bung Tomo 26 Juli mendatang semakin dekat. Big match kedua tim adalah salah satu yang dinanti oleh penikmat sepak bola, terutama dari kedua suporter tim yang memiliki hubungan saudara.

Laga yang akan digelar 4 hari mendatang tersebut, stadion Gelora Bung Tomo diprediksi akan full dengan penonton. Penjualan tiket yang sudah dimulai sejak 20 Juli lalu (pasca melawan PSMS Medan) sudah tertulis “Full Booked” di halaman penjualan tiket online loket.com kategori Fans kemarin.

“Bonek sekarang sudah berubah, ini kami buka online full dan sudah terjual habis. Kami menilai ini merupakan pembuktian bahwa Bonek sudah mengikuti era digital,” kata wakil Panpel Persebaya Dandy Arditianto.

Selain Bonek, Dandy menyatakan jika pendukung Persib, Bobotoh dan Viking, telah berkoordinasi dengan panpel untuk kuota tiket. “Kami menjalankan sesuai regulasi liga mengenai kuota suporter tamu. Sesuai pasal 45 ayat 6 mengenai ketentuan tiket di Regulasi GO-JEK Liga 1 2018. Kami menyediakan sekurang-kurangnya 5 persen dari total kapasitas stadion,” ungkapnya seperti yang dikutip di laman Persebaya.id

Pihak official Persebaya juga sudah mengeluarkan berita pasti tentang kabar tiket yang habis. Kemungkinan bahwa tiket terjual seluruhnya yaitu 50.000 sesuai kapasitas stadion Gelora Bung Tomo.

Bagi yang telah membeli tiket online bisa menukarkan tiket mulai hari ini (22/7) di Persebaya Store. Dengan membawa print bukti e-voucher, bukti email, atau screen capture melalui smartphone. (ets)

Facebook Comments
BACA:  Perjuangan Bonek adalah Perjuangan Pemuda Menuntut Hak-Haknya