Pesan Hoofy untuk Viking dan Bobotoh yang Away ke Surabaya

Viking Pasuruan
Iklan

EJ – Ribuan bobotoh akan mendatangi Surabaya untuk menyaksikan laga klasik Persebaya melawan Persib. Kelompok supporter Persib, Viking, juga hadir di laga yang rencananya digelar di Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7). Mengantisipasi kedatangan bobotoh, Bonek Hoofdbureau (Hoofy) memberi pesan kepada para suporter Maung Bandung.

Pesan itu disampaikan Hoofy via akun twtter mereka, @HoofdbureauID, yang bertujuan agar rombongan tetap waspada terhadap hal-hal yang tak diinginkan. EJ merangkumnya dalam beberapa poin yang telah kami sunting redaksionalnya.

  1. Sampaikan kepada Viking/Bobotoh yang awaydays ke Surabaya agar tetap dalam ikatan rombongan. Apabila rombongan kecil bertemu orang tak dikenal menawari untuk singgah dan pura-pura ingin mengantar ke lokasi transit atau tumpangan, lebih baik ditolak saja.
  2. Beberapa lokasi untuk transit Viking/Bobotoh yang terpantau adalah Mess Karanggayam, THR, dan YSS. Itu yang disampaikan perwakilan Bonek saat rakor pengamanan di Polrestabes Surabaya kemarin.
  3. Perwakilan Viking/Bobotoh menyampaikan setelah dari stasiun akan istirahat di lokasi-lokasi transit tersebut. Mereka akan berangkat pukul 10.00 WIB langsung ke GBT menggunakan truk yang (insya Allah) disediakan panpel bersama instansi terkait.
  4. Untuk rombongan yag berangkat menggunakan bus besar, lebih baik turun di Tol Margomulyo. Jika melewati Tol Romokalisari, atap bus akan menyangkut di jembatan tol.
  5. Jika ada situasi urgent, sila hubungi nomor 112, Pemkot Surabaya dan instansi terkait akan segera merespon.
BACA:  30 Bus dan 50 Kendaraan Pribadi, Bobotoh Siap Menuju Surabaya

Rombongan pertama bobotoh menggunakan kereta api telah tiba di Stasiun Gubeng, Selasa (24/5) malam. Mereka disambut ratusan Bonek di dalam stasiun. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display