Viking Surabaya Siap Sambut Kedatangan Bobotoh

Gambar logo Viking Persib Club yang ditempel di toko. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Tadi malam (24/7), puluhan Bonek menyambut kedatangan Viking (Bobotoh) di Stasiun Gubeng. Padahal itu belum seluruhnya, puncak gelombang keberangkatan VBobotoh adalah pagi ini (25/7) dari kota mereka menuju kota pahlawan tercinta. Rencananya, ribuan Bobotoh akan sampai di Surabaya malam nanti.

Sambutan hangat Bonek kepada pendukung Persib Bandung, membuat ketua Viking Surabaya, Rian Ternando, bangga bisa berjumpa kembali dengan Bonek. “Kalau menurut saya itu seperti hajatan, momen yang membanggakan bisa berjumpa Bonek lagi,” ungkap Rian.

BACA:  Alfonsius Kelvan Selalu Menang Melawan Bali United

Setelah sampai di Stasiun Gubeng, Bobotoh akan melanjutkan jalan kaki menuju Yayasan Suporter Surabaya (YYS) untuk menginap. “Nanti rencananya jalan kaki dari gubeng menuju YSS, disana disediakan tempat untuk kawan-kawan Viking. Untuk keberangkatan menuju GBT akan disediakan mobil dari dispora,” ungkapnya.

Yang paling ditunggu adalah kabar Viking yang akan mengibarkan koreo 3D di stadion Gelora Bung Tomo besok (26/7). “Untuk pertama kalinya, creative division membuat koreo saat away di kandang lawan. Jadi kita nanti membantu untuk proses pembuatannya,” tutup Rian. (ets)

Iklan
Iklan

No posts to display