Soal Tambah Pemain Baru, Alfredo Tak Mau Buru-Buru

Angel Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Putaran pertama kompetisi Liga 1 musim ini telah berakhir. Persebaya yang mengalami kekalahan di laga tunda penutup paruh musim menghadapi Persib semalam (26/7), harus rela duduk di posisi 13 sementara. Rencananya, di putaran kedua Persebaya akan mencari beberapa pemain demi memperbaiki kondisi tim sekarang.

Alfredo Vera mengungkapkan bahwa dia akan mengevaluasi kesalahan-kesalahan selama di putaran pertama ini, guna lebih baik di putaran kedua. Selain itu, dia juga tak mau terburu-buru mengambil sikap untuk pemain baru.

BACA:  Operasi Robertino Berjalan Lancar, Waktu Pemulihan 6 Bulan

“Kita sudah mulai evaluasi juga, dan kita harus pikir tenang. Tidak bisa dengan kasus ini kita ambil keputusan (membeli pemain) terlalu terburu-buru,” ucapnya usai laga lawan Persib.

Usai mengalami dua kekalahan beruntun ketika menghadapi PSIS Semarang dan Persib Bandung, Bajul Ijo harus memikirkan cara untuk bangkit. Kekalahan yang seharusnya bisa dihindari, kemungkinan besar disebabkan karena kondisi stamina para pemain yang kelelahan.

Iklan
BACA:  Pengarang Buku Imagined Persebaya Dikeroyok Pemain dan Suporter Klub Liga 3

Pelatih asal Argentina itu juga menyatakan dirinya akan benar-benar mencari pemain untuk mengisi kekosongan yang ada di Persebaya. “Karena kompetisi juga masih panjang. Tapi kita akan membawa beberapa pemain (baru), harus itu,” imbuhnya. (iwe/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display