Persebaya U-19 Kalahkan PS Kopa dalam Uji Coba

Persebaya U-19 Uji Coba. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Persebaya U-19 melakukan uji coba melawan tim Liga 3, PS Kota Pahlawan (Kopa) di Lapangan Persebaya, Sabtu (28/7). Jossa Andika Dwi Pratama dkk menang 2-1. Uji coba ini untuk persiapan kompetisi Liga 1 2018.

Kompetisi yang akan mempertemukan pesepakbola muda Indonesia ini, direncanakan pada pertengahan Juli ini. Akan tetapi, rencana tersebut belum menemui kejelasan. Bahkan santer terdengar jika PSSI akan menggelar turnamen pra musim yang diikuti oleh kontestan Liga 1 U-19. Namun, turnamen yang rencananya digelar di Bandung dan Surabaya pun masih sebatas rencana dan belum menemui kepastian.

BACA:  Dengan Cara Apapun, Semua Berhak Mencintai Persebaya

Persebaya U-19 terus menjalani latihan dan uji coba. Persiapan serius yang mulai digeber usai pulang dari pemusatan latihan di Australia ini, guna mengasah skill dan kekompakan para pemain. Sementara menunggu Liga 1 U-19 belum menemui titik terang, Persebaya U-19 akan menggelar uji coba dengan tim yang levelnya berbeda.

Seperti dikutip melalui Persebaya.id, belum jelasnya kabar kick-off Liga 1 U-19 tidak membuat Young Green Force berleha-leha. Sebaliknya, momen ini dijadikan supaya pemain tetap semangat dan termotivasi untuk terus menjaga sekaligus mengembangkan kemampuannya. “Jadi banyak waktu untuk memoles tim agar menjadi lebih baik,” ungkap Bejo Sugiantoro sebagai pelatih kepala Persebaya U-19.

Iklan
BACA:  Ketika Coach Widodo Tak Bisa Bedakan Irfan Jaya dan M. Irvan

Sebelum melawan PS Kopa, Persebaya U-19 menjalani uji coba melawan Maesa (kontestan Kompetisi Kapal Api Persebaya), Persebaya U-19 menang telak 15-0. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display