Misi Bajul Ijo Taklukkan Marora

Stadion Marora
Iklan

EJ – Persebaya akan mengawali Liga 1 putaran kedua dengan bertandang ke Stadion Marora markas dari Perseru Serui. Laga tandang ke Stadion Marora tak hanya menguras fisik para penggawa Bajul Ijo. Namun keangkeran Marora juga merupakan tantangan lain yang harus dihadapi Misbakus Solikin dan kawan-kawan.

Stadion Marora dikenal sebagai stadion yang sangat tidak bersahabat bagi tim tamu. Pada putaran pertama lalu, tercatat hanya PSM Makassar yang mampu meraih poin penuh di stadion yang terletak di Kepulauan Yapen tersebut. Arema FC dan Barito Putera memang berhasil menang di kandang Perseru, namun kedua tim tersebut meraih kemenangan ketika Perseru memainkan laga kandang di Stadion Gajayana, Malang.

BACA:  Jika Ingin Aman, Persebaya U-19 Harus Kalahkan Barito Putera U-19

Perseru sendiri punya catatan laga kandang yang tidak terlalu buruk. Dari sembilan laga kandang yang sudah mereka mainkan, Perseru mampu menang 4 kali, 2 kali meraih hasil imbang dan sisanya menelan kekalahan.

Sejumlah tim kuat pernah merasakan bagaimana sulitnya menaklukkan Stadion Marora. Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC pulang tanpa membawa poin ketika melawat ke Serui. Sedangkan, Persib Bandung dan Persipura Jayapura harus puas berbagi angka dengan tuan rumah Perseru di Marora.

Iklan
BACA:  Brylian Jalani Debut di Persebaya U-19  

Persebaya yang akan dijamu Perseru, Selasa (31/7), punya misi untuk menjadi tim kedua yang mampu menang di Stadion Marora. Mampukah Bajul Ijo menaklukkan Marora? (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display