Persebaya Tim Unggulan, Harga Tiket Naik

Foto: Bonek Jayapura for EJ
Iklan

EJ – Harga tiket laga matchday 18 Liga 1 antara Perseru melawan Persebaya diperkirakan naik. Hal ini diungkapkan Munijianto Basuki, Bonek Probolinggo yang berangkat away ke Serui.

Foto: Bonek Jayapura for EJ

Harga tiket untuk kategori ekonomi Rp 25 ribu dan VIP Rp 100-150 ribu. “Untuk kepastian harga saya belum tahu. Kabarnya yang di VIP ada dua macam Rp 100 ribu dan Rp 150 ribu. Yang ekonomi (tribun Liverpool) sekitar Rp 25 ribu,” ungkap Bonek yang akrab disapa Yanto itu.

BACA:  Bonek Jayapura Akan Berbadan Hukum

Biasanya saat Perseru menggelar pertandingan, harga tiket untuk ekonomi adalah Rp 20 ribu dan VIP sebesar Rp 50 ribu.

Foto: Bonek Jayapura for EJ

Naiknya harga tiket ini karena Persebaya dianggap tim unggulan oleh panpel. “Harga tiket juga lihat siapa lawannya. Ini kayaknya Persebaya masuk di rating tim unggulan. Jadi harganya dinaikkan,” ungkap pria asal Paiton.

Iklan

Rencananya, Yanto dan Bonek lainnnya akan berangkat menuju Stadion Marora pukul 13.00 WIT atau pukul 11.00 WIB. “Mungkin kisaran jam 1-2-an. Nanti Bonek-Bonek rencana menjemput dan mengawal tim dari hotel ke stadion,” tutupnya.

BACA:  Mbonek ke Serui dari Surabaya, Berapa Biaya dan Waktu Tempuhnya?
Foto: Bonek Jayapura for EJ

Yanto mengatakan tak ada atraksi khusus yang disiapkan dan hanya akan memasang spanduk dukungan. Laga dua tim papan bawah ini akan digelar pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB. (iwe/ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display