Jelang Penutupan Bursa Transfer, Amunisi Tambahan Persebaya Masih Misteri

Abud dan Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya belum memberi kejelasan terkait tambahan amunisi untuk mengarungi putaran kedua Liga 1. Jelang batas akhir bursa transfer pada 3 Agustus 2018 nanti, Green Force terkesan adem ayem.

Padahal, sebelumnya digadang-gadang Persebaya akan memaksimalkan satu slot pemain asing asal Asia. Slot tersebut dibiarkan lowong sepanjang putaran pertama Liga 1 lalu.

Sejauh ini, Persebaya baru mendatang dua pemain naturalisasi bekas punggawa Madura United, Raphael Maitimo dan OK John. Di sisi lain, tim kebanggaan Bonek juga memutus hubungan dengan tiga pemain, yakni Reky Rahayu, Sidik Saimima, dan Arthur Irawan.

BACA:  Tiga Pertanyaan Persebaya Yang Belum Terjawab

Dalam sejumlah kesempatan sebelumnya, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menyebutkan masih akan mendatangkan beberapa pemain untuk menambal kekurangan. Meski tidak menyebutkan nama, namun Vera sempat memberi sedikit bocoran.

Iklan

“Kemungkinan masih akan ada satu atau dua pemain yang akan datang. Bisa lokal dan Asia, bisa striker bisa bek, bisa tengah,” kata Alfredo Vera.

BACA:  Ze Valente : Kita Akan Berjuang Bersama

Namun, hingga Rabu (1/8) hari ini, pemain yang dijanjikan tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Terpisah, manajer Persebaya Chairul Basalamah juga belum bisa dikonfirmasi. EJ beberapa kali menghubungi selulernya namun tidak mendapatkan respon. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display