Jelang Penutupan Bursa Transfer, Amunisi Tambahan Persebaya Masih Misteri

403
Abud dan Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya Surabaya belum memberi kejelasan terkait tambahan amunisi untuk mengarungi putaran kedua Liga 1. Jelang batas akhir bursa transfer pada 3 Agustus 2018 nanti, Green Force terkesan adem ayem.

Padahal, sebelumnya digadang-gadang Persebaya akan memaksimalkan satu slot pemain asing asal Asia. Slot tersebut dibiarkan lowong sepanjang putaran pertama Liga 1 lalu.

Sejauh ini, Persebaya baru mendatang dua pemain naturalisasi bekas punggawa Madura United, Raphael Maitimo dan OK John. Di sisi lain, tim kebanggaan Bonek juga memutus hubungan dengan tiga pemain, yakni Reky Rahayu, Sidik Saimima, dan Arthur Irawan.

Dalam sejumlah kesempatan sebelumnya, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menyebutkan masih akan mendatangkan beberapa pemain untuk menambal kekurangan. Meski tidak menyebutkan nama, namun Vera sempat memberi sedikit bocoran.

“Kemungkinan masih akan ada satu atau dua pemain yang akan datang. Bisa lokal dan Asia, bisa striker bisa bek, bisa tengah,” kata Alfredo Vera.

Namun, hingga Rabu (1/8) hari ini, pemain yang dijanjikan tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Terpisah, manajer Persebaya Chairul Basalamah juga belum bisa dikonfirmasi. EJ beberapa kali menghubungi selulernya namun tidak mendapatkan respon. (rul)

Komentar Artikel

BACA:  Perseru vs Persebaya: Pantang Remehkan Lawan