Bejo Diberi Tugas Kawal Dua Pertandingan

Bejo Caretaker. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Resmi mengundurkan diri, posisi Alfredo Vera digantikan oleh Bejo Sugiantoro untuk sementara ini sebagai caretaker. Ayah dari Rachmat Irianto itu diberi tanggung jawab untuk mengawal Persebaya berlaga sebanyak 2 kali.

Saat ditanya mengenai perannya di Persebaya, legenda Persebaya tersebut menjelaskan kepada wartawan kemarin siang (2/8), bahwa ia hanya diberi tugas untuk mengawal. “Saya sebagai caretaker bukan sebagai head coach. Saya diminta mengawal dua pertandingan, Home dan Away” ungkapnya.

BACA:  Persebaya Latihan di Lapangan THOR

Pria berusia 41 tahun itu mengatakan, bahwa dirinya telah berkomitman dan mengambil tanggung jawab yang sudah dibebankan.“Saya bagian dari kita Persebaya. Mau tidak mau, mundur juga tidak bisa, harus maju. Jiwa raga saya curahkan untuk Persebaya saat ini, saya komitmen dengan itu semua, dan saya ambil tanggung jawab ini” ujarnya saat bertemu dengan rekan-rekan media di salah satu restoran di Sidoarjo.

BACA:  Hasil Tes PCR Mandiri, Bruno  Moreira dan Taisei Marukawa  Negatif

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, yang ikut mendampingi mengatakan jika penunjukkan Bejo bukan hal yang tiba-tiba. “Jadi coach Bejo ini dari awal sudah kami daftarkan di AFC. Jadi bukan tiba-tiba sekarang ditunjuk atau apa, memang sudah ada dari awal di sistem (Persebaya),” ungkapnya. (iwe/ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display