Minta Maaf, Bonek Tak Ingin Pemain Terbebani

Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Pasca kejadian pelemparan telur ke bus Persebaya oleh Bonek sepulang away dari Serui Rabu lalu (1/8), kini pendukung Bajul Ijo itu sudah mohon maaf. Mereka mengucapkan langsung di depan para pemain ketika latihan Jumat sore kemarin (3/8).

Insiden pelemparan telur terjadi di depan apartemen tempat Persebaya menginap. Tidak hanya itu, para pemain juga diminta untuk turun dari bus dan dipersekusi. Banyak pemain shock atas kejadian tersebut. Mereka takut dengan pemain ke-12 mereka sendiri.

BACA:  Alta Ballah: Persebaya Siap Hadapi Persib Bandung
Foto: Persebaya.id

Seperti yang ditulis di laman resmi Persebaya.id, salah satu perwakilan Bonek mengungkapkan bahwa mereka meminta maaf atas semua kejadian yang terjadi. “Pertama-tama saya mewakili keluarga besar Bonek meminta maaf atas kejadian yang membuat kita semua tidak nyaman. Saya rasa  kami tidak harus kembali ke halaman itu. Tapi, yang harus saya tegaskan adalah, tidak ada sekali pun niat kami untuk tidak menghendaki pahlawan dari Papua di sini,” kata Tulus Budi, salah seorang pentolan Bonek.

BACA:  Jelang Ulang Tahun Ke-3 Bonek Brutal Bagikan Al Quran

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Cak Tulus, itu memastikan Bonek akan tetap loyal mendukung Persebaya. “Kami akan mendukung kalian agar kalian tidak merasa sendiri dan terbebani,”  lanjutnya. (ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display