Aji Santoso Sambut Baik Romantisme Bonek dan Suporter Persela

Aji Santoso bersama Tessy, salah satu dirijen Bonek. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, tidak hanya memperhatikan situasi di atas lapangan saat dijamu Persebaya, Minggu (5/8) di Stadion Gelora Bung Tomo. Legenda hidup Bajol Ijo itu juga tertarik dengan fenomena di belakang pagar tribun.

Hal ini tak lepas dari romantisme yang tengah terjalin antara Bonek dan suporter Persela. Menurut Aji, pendukung kedua kesebelasan itu sudah mampu menunjukkan kedewasaan dan menjadi contoh bagi suporter lain.

“Yang terpenting, selain bisa saling mengalahkan di atas lapangan, saya juga melihat ada suatu hubungan antara Bonek dengan suporter Persela sudah sangat akrab. Ini sangat baik,” urai Aji.

BACA:  Lebaran Pertama Ady Setiawan Bersama Timnas

Aroma permusuhan yang begitu kental di masa lalu, kini telah memudar. Sebaliknya, dalam beberapa kesempatan Bonek dan suporter Persela telah membuktikan perdamaian yang digembor-gemborkan tidak sebatas kata-kata.

Iklan

Aji Santoso pun terkesan dengan situasi ini. “Terbukti pada putaran pertama, banyak Bonek datang di Lamongan dan diterima sangat baik di sana. Ini satu situasi yang menurut saya sangat bagus,” urai mantan pelatih Persebaya dan Arema itu.

BACA:  Aji Santoso : Terimakasih David

Karena itu, laga yang bakal berlangsung sore nanti, menjadi kesempatan Bonek untuk membalas sambutan Persela. Kedua elemen ini diprediksi bakal melepas rindu dengan kian menguatkan semangat persaudaraan, terlepas dari hasil apapun yang tersaji di lapangan.

“Mudah-mudahan, dan saya yakini pula, Bonek yang juga banyak saya kenal, akan menerima suporter Lamongan dengan baik,” imbuh Aji. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display