De Javu Caretaker, Persebaya Ulangi Sejarah Liga 2

Caretaker Bejo Sugiantoro bersama Azrul Ananda usai laga lawan Persela. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Debut Bejo Sugiantoro sebagai pembesut Persebaya berakhir manis. Menjabat sebagai pelatih sementara atau caretaker, Bejo mampu membawa Persebaya mengalahkan Persela dengan skor 3-1. Tiga gol Bajul Ijo dipersembahkan oleh David da Silva yang memborong dua gol, serta sumbangan satu gol yang dicetak oleh Rendi Irwan. Sedangkan gol balasan Persela dicetak oleh Agung Pribadi di menit-menit akhir pertandingan.

Seperti de javu, kemenangan Persebaya bersama Bejo sebagai caretaker mengulangi catatan yang pernah ditorehkan Bajul Ijo di Liga 2 musim lalu.

BACA:  George Peter Brown: Ini Mimpi Semua Pemain Bola di Indonesia

Kala itu, Persebaya yang juga diarsiteki oleh Achmad Rosyidin sebagai caretaker mampu menang atas Persepam Madura Utama dengan skor yang identik pula, yakni 3-1. Kemenangan atas Persepam tersebut merupakan kemenangan yang diraih pada masa transisi kepelatihan dari Iwan Setiawan ke Alfredo Vera.

Kini Bejo menghadapi situasi yang hampir serupa. Ia dipercaya untuk menangani dua laga Persebaya. Laga pertama Bejo berhasil dilewati dengan kemenangan.

Iklan
BACA:  Djanur Berharap Bisa Daftarkan Amido Balde dan Dzhalilov saat Jamu Persinga

Pertandingan kedua yang akan dihadapi Bejo bersama Persebaya adalah laga tandang ke markas Barito Putera pekan depan. Jika menilik pada hasil yang diraih Persebaya bersama Achmad Rosyidin musim lalu, Bajul Ijo mampu meneruskan tren tak terkalahkan pada laga kedua bersama caretaker. Lalu, mampukah Bejo Sugiantoro menyamai catatan apik Achmad Rosyidin? (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display