Player To Watch: David Da Silva dan Dendy Sulistyawan

David da Silva. Foto: EJ
Iklan

EJ – Laga Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan akan menjadi duel adu tajam dua penyerang yang menjadi andalan kedua tim. Persebaya akan mengandalkan si Gundul David Da Silva yang menjadi top scorer sementara Persebaya dengan 9 gol. Sedangkan tim tamu Persela akan bertumpu kepada pemain baru tapi lama mereka, Dendy Sulistyawan, yang mengawali debut comeback-nya dengan hattrick saat menjamu Persipura

David Da Silva

Jelang laga versus Persela, David Da Silva saat ini dalam keadaan bugar setelah tidak dibawa ketika away melawan Perseru Serui. Da Silva sudah mengikuti latihan sejak hari pertama caretaker Bejo Sugiantoro melatih tim.

BACA:  Elite Pro Academy U-18: Persebaya U-18 Tidak Terkalahkan di Seri 3

Da Silva pada pertandingan terakhir musuh Persib tampil cukup apik dengan mencetak gol yang memperkecil ketinggalan menjadi 3-4 melalui sundulan kepala pada menit ke 87. Da Silva sendiri mencetak 3 gol dari 5 laga terakhir Persebaya.

Iklan

Lawan Persebaya sore nanti, Persela, juga merupakan lawan yang dibobol oleh Da Silva pada putaran pertama sekaligus gol perdananya dalam debutnya bersama Persebaya. Da Silva juga memiliki rekor gol cukup baik pada pertandingan sore hari dengan menceploskan 5 gol dari total 9 gol yang sudah diciptakan musim ini

BACA:  Jelang Lawan Persib, Persebaya Kehilangan Banyak Winger

Dendy Sulistyawan

Striker baru Persela yang balik kucing setelah bermain setengah musim di Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, menjadi pemain yang patut diwaspadai oleh Persebaya pada pertandingan sore nanti. Kondisi Dendy yang sedang on fire setelah mencetak hattrick ke gawang Persipura pada pecan lalu membuat siapapun yang bermain di lini belakang Persebaya tidak boleh lengah sedikitpun kepada Dendy. Absennya duo winger Persela, Fahmi Al-Ayyubi dan Saddil Ramdani serta dua pemain asing Diego Assis dan Loris Arnaud membuat Persela akan semakin mengandalkan Dendy dalam menggedor pertahanan Bajul Ijo (mni)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display