Kembalinya Dutra Disambut Kemenangan Green Force

Otavio Dutra. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kemenangan Persebaya atas tamunya Persela Lamongan sore kemarin (5/8), tak lepas dari kokohnya lini pertahanan Bajul Ijo. Lini belakang yang kali ini dijaga duet Fandry Imbiri dan Otavio Dutra sudah memberikan rasa aman bagi gawang Persebaya, meskipun kemasukkan 1 gol di masa injury time.

Setelah absen dalam dua pertandingan terakhir saat menghadapi Persib Bandung dan Perseru Serui, kini Otavio Dutra kembali merumput dengan memberikan kemenangan bagi Green Force.

“Saya sangat senang bisa kembalikan (kemenangan) di pertandingan hari ini lawan Persela, setelah dua pertandingan saya tidak bisa tampil. Tapi puji Tuhan saya bisa kembali dan kami bisa menang dengan permainan bagus,” ungkapnya kepada EJ, kemarin (5/8).

BACA:  Bonek Suporter Pengawal Sejarah, Bukan Pembunuh

Bek asal Brasil tersebut juga menjelaskan bahwa kemenangan ini tak lepas dari kerja sama tim yang ikut membantu pertahanan. “Hari ini kami kompak bukan saya sama Fandry saja, tapi semuanya teman-teman tim. Karena ketika kita kehilangan bola, coach Bejo minta bantuanaya dari pemain lain untuk berkomitmen membantu pertahanan,” tutur Dutra.

Iklan

“Jadi dari situ semuanya punya tanggung jawab. Ketika tidak punya bola harus bantu pertahanan dan puji Tuhan hari ini tim membuat itu semua bagus,” imbuh pemain bernomor punggung 5 itu.

Tak lupa Dutra juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh elemen tim, yang membuat kemenangan sore itu menjadi berharga untuk pertandingan selanjutnya. “Selamat buat kami, semua pemain, official dan support motivasi yang telah diberikan selama 90 menit. Sekarang kami istirahat dan fokus untuk pertandingan berikutnya melawan Barito,” tutupnya. (iwe/ets)

BACA:  FBB Tuntut Saleh dan Cholid Mundur dari Persebaya

 

Dengan raihan 3 poin saat menghadapi Persela Lamongan kemarin, akan menjadi modal penting bagi Rendi Irwan dkk dalam berkunjung ke markas Barito Putra Minggu mendatang (12/8). Laga tersebut merupakan laga terakhir Bejo sebagai caretaker Persebaya, dan dilaga itu juga Bejo akan kembali bertemu dengan rekan timnya di tahun 1997 silam, Jacksen F Tiago. Layak untuk ditunggu setelah pertemuan terakhir dengan Aji Santoso berbuah manis untuk Persebaya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display