Ini Komentar Bejo Sugiantoro Soal Blunder Dimas Galih

68
Foto: Etsha Magenta/EJ
Shares

EJ – Misi terakhir Bejo tidak berujung manis seperti saat menghadapi Persela pekan lalu (5/8). Tiga gol yang bersarang di gawang Persebaya saat menghadapi Barito Putera sore tadi (12/8) akibat keteledoran kiper Dimas Galih.

Caretaker pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mengataan jika dia tidak mau menyalahkan pemainnya. “Saya akan mengayomi pemain saya walaupun dia membikin kesalahan. Saya tidak menyalahkan satu pemain. Karena ini tim, salah satu salah semua, kalah satu kalah semua,” jelasnya saat jumpa pers usai laga.

Pria yang pernah membawa Persebaya juara tahun 1997 dan 2004 itu juga mengatakan, bahwa dia adalah pusat dari kekalahan sore hari tadi. “Tanggung jawab ada di saya. Apapun itu, mereka tetep bagian dari pemain saya, bagian dari pemain Persebaya. Terima kasimas (kepada salah satu wartawan), itu bahan evaluasi buat saya,” ungkap Bejo.

Dia kembali menegaskan bahwa seluruhnya adalah tanggung jawab dirinya. “Yang harus digaris bawahi, saya tidak akan menyalahkan pemain, saya akan bertanggung jawab penuh. Apapun hasilnya, kalah, menang, seri, ke manajemen Persebaya nantinya,” imbuh ayah Rachmat Irianto tersebut. (ets)

Facebook Comments
BACA:  Inilah Daftar 16 Pemain yang Dibawa Persebaya ke Serui