Ini Komentar Bejo Sugiantoro Soal Blunder Dimas Galih

Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Misi terakhir Bejo tidak berujung manis seperti saat menghadapi Persela pekan lalu (5/8). Tiga gol yang bersarang di gawang Persebaya saat menghadapi Barito Putera sore tadi (12/8) akibat keteledoran kiper Dimas Galih.

Caretaker pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mengataan jika dia tidak mau menyalahkan pemainnya. “Saya akan mengayomi pemain saya walaupun dia membikin kesalahan. Saya tidak menyalahkan satu pemain. Karena ini tim, salah satu salah semua, kalah satu kalah semua,” jelasnya saat jumpa pers usai laga.

BACA:  Rian dan Psikolog Persebaya Bakal Hadir di Talkshow “Athlete Hacks: Playing It Cool”

Pria yang pernah membawa Persebaya juara tahun 1997 dan 2004 itu juga mengatakan, bahwa dia adalah pusat dari kekalahan sore hari tadi. “Tanggung jawab ada di saya. Apapun itu, mereka tetep bagian dari pemain saya, bagian dari pemain Persebaya. Terima kasimas (kepada salah satu wartawan), itu bahan evaluasi buat saya,” ungkap Bejo.

BACA:  Jelang Lawan Persatu, Persebaya Rekrut Dua Legiun Asing

Dia kembali menegaskan bahwa seluruhnya adalah tanggung jawab dirinya. “Yang harus digaris bawahi, saya tidak akan menyalahkan pemain, saya akan bertanggung jawab penuh. Apapun hasilnya, kalah, menang, seri, ke manajemen Persebaya nantinya,” imbuh ayah Rachmat Irianto tersebut. (ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display