Fokus Trauma Healing, Relawan Bonek Peduli Lombok Juga Bawa 500 jersey Persebaya

83
Bonek Peduli Lombok. Foto: AB1927
768Shares

EJ – Setelah 4 hari melakukan aksi di beberapa titik di Surabaya, aksi Bonek Peduli yang dikoordinir Arek Bonek 1927 berhasil mengumpulkan dana bantuan logistik untuk korban bencana gempa di pulau Lombok.

Arek Bonek 1927 juga telah memberangkatkan 10 relawan dari Bonek yang memang berkompeten di bidangnya untuk membantu korban gempa di kawasan-kawasan di Lombok yang belum sempat tersentuh bantuan logistik dari pemerintah.

Bonek Peduli Lombok. Foto: AB1927

Selain itu, mereka juga ingin fokus trauma healing untuk para korban bencana. “Kita fokuskan juga untuk Trauma Healing agar saudara-saudara kita pasca bencana di sana bisa sedikit meringankan beban mental mereka,” ungkap Joe, salah satu Arek Bonek 1927.

Relawan Bonek Peduli juga membawakan 500 jersey Persebaya untuk anak-anak Lombok disana. “Hari ini kapal menuju pulau Lombok sudah berangkat. Semoga tujuan dan niat baik dari Bonek Peduli bisa terdistribusikan secara amanah dan tepat sasaran. Kita juga berkordinasi dengan dulur Bonek Lombok di sana untuk mendirikan posko Bonek, dan membawakan 500 jersey untuk anak-anak Lombok,” imbuhnya. (ets)

Bonek Peduli Lombok. Foto: AB1927
Facebook Comments
BACA:  Meskipun Kalah, Bejo Puas Dengan Permainan Persebaya