Melalui Karnaval Juang, Tribun Kidul Suroboyo Gelar Charity for Lombok

Foto: Ninda Sahriyani for EJ
Iklan

EJ – Gelombang perhatian terhadap para korban bencana alam di Lombok terus mengalir dari sejumlah elemen Bonek. Kali ini, Tribun Kidul Suroboyo bakal menggelar Charity for Lombok, Minggu (26/8) mendatang.

Bertempat di Kantor KONI Jawa Timur, Jalan Raya Kertajaya Indah nomor 4 Surabaya, ajang tersebut meliputi beragam rangkaian kegiatan. Karnaval Juang menjadi kegiatan inti yang terbuka untuk umum.

Koordinator acara, Devara ‘Sinyo’ Noumanto, menyebutkan, tema karnaval kali ini adalah kebhinekaan. “Ini sekaligus memperingati HUT ke-73 kemerdekaan RI. Semua bisa ikut, akan ada hadiah bagi peserta dengan kostum terbaik dan kekompakan kelompok,” urai pria berpenampilan nyentrik tersebut.

Sinyo menambahkan, pihaknya juga menyiapkan beragam lomba, lelang jersey Persebaya, bazar, dan aneka hiburan. Turut memeriahkan ajang itu antara lain Pinarachi, Rezroll feat Kini, DJ Alexa, Loedroek Bonek, dan The Luntas.

Iklan

“Ada lomba-lomba yang seperti di kampung-kampung. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak yang tertera dalam poster di Instagram Tribun Kidul Suroboyo,” pungkasnya. (rul)

Tribun Kidul

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display