Anniversary ke-7, Bonek Malang Raya Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

BMR for EJ
Iklan

EJ – Bonek Malang Raya (BMR) menggelar aksi sosial pada Minggu (19/8) dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-7. Bertempat di Panti Asuhan Ar Rohman, Purwosari, BMR berbagi kebahagiaan dengan anak-anak penghuni panti.

Mereka juga memberikan sumbangan berupa kebutuhan untuk pengelolaan panti. Bantuan tersebut meliputi puluhan karung semen, berbagai jenis sembako dan uang santunan.

BMR for EJ

“Kami menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan panti. Kebetulan di sini sedang ada pembangunan jadi kami juga menyumbangkan semen,” kata juru bicara BMR, Didit Wijaya, kepada EJ usai kegiatan.

Dalam peringatan anniversary kali ini, Didit menyebutkan bahwa pihaknya sengaja tidak menggelar kegiatan di Malang. Pria yang sudah belasan tahun bermukim di Singosari ini menjelaskan, Purwosari dipilih sebagai lokasi aksi sosial dengan pertimbangan jarak yang tidak terlalu jauh dari Malang.

Iklan

“Sebenarnya anggota kami semua ingin acara di Malang. Namun kami juga memperhatikan untuk menghindari gesekan dengan suporter tuan rumah. Karena kalau terjadi gesekan nanti panti asuhan atau masyarakat awam jadi ikut terdampak, kami tidak ingin begitu,” ujar bapak satu anak itu. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display