Persebaya Wani Kurban, Dua Sapi dan Tiga Kambing Disembelih di Wisma Karanggayam

Persebaya Merayakan Idul Adha di Karanggayam. Foto: Irul/EJ
Iklan

EJ – Ajang bertajuk ‘Persebaya Wani Kurban’ sukses dihelat untuk memperingati Idul Adha 1439 H. Berpusat di kawasan Tambaksari, Rabu (22/8), acara diawali dengan salat id di lapangan Stadion Gelora 10 Nopember.

Selanjutnya, segenap pemain dan ofisial bergeser ke Wisma Eri Irianto, Jalan Karanggayam untuk mengikuti prosesi penyembelihan hewan kurban. Sebanyak dua ekor sapi dan tiga ekor kambing disembelih di Lapangan Karanggayam.

Persebaya Merayakan Idul Adha di Karanggayam. Foto: Irul/EJ

“Dua sapi ini, satu dari tim Persebaya, satu lagi dari pak presiden klub. Sedangkan tiga ekor kambing dari Bu Isna selaku komisaris Persebaya,” kata sekretaris tim, Ram Surahman.

Pria asal Benjeng Gresik ini menambahkan, setelah disembelih, daging kurban langsung dikemas dalam paket-paket. Nantinya, daging dibagikan kepada warga sekitar.

Iklan

“Nanti proses pembagian dibagikan kepada warga sekitar sebagai prioritas. Kami yang akan mengantarkan, jadi bukan penerima yang ambil,” imbuhnya.

Persebaya Merayakan Idul Adha di Karanggayam. Foto: Irul/EJ

Bomber Bajol Ijo, Rishadi Fauzi yang juga hadir dalam kegiatan ini turut menyampaikan komentar. Dia mengaku, perasaan yang dirasakan pada momentum Idul Adha kali ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Perasaannya sama seperti sebelumnya juga di tim lain. Sudah terbiasa di luar rumah, di luar kampung halaman. Ini pengalaman baru di Persebaya. Semoga makin berkah dan Persebaya bisa lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display