Road to Bonek Fair 2018, Kapal Api Gelar Bonek Academy Berhadiah Ratusan Juta

Bonek Academy
Iklan

EJ – Kapal api menggelar berbagai lomba untuk menyambut puncak pelaksanaan Bonek Fair 2018. Setidaknya lima lomba digeber, yang terangkum dalam ajang bertajuk Kapal Api Bonek Academy.

Lomba pertama, yakni Bonek Music Idol yang merupakan lomba cover Persebaya anthem. Nantinya, 10 kontestan terbaik hasil Bonek Academy Roadshow akan ditampilkan di Kapal Api Bonek Fair 2018 dan bertanding memperebutkan Grand Prize.

Kedua, lomba kreasi resep kuliner khas Bonek. Dalam lomba ini, para peserta yang telah melalui sejumlah tahapan nantinya akan ditetapkan sebagai finalis, meliputi 5 juara kuliner dan 5 juara barista. Selanjutnya, mereka yang terpilih tersebut bakal ditampilkan di Kapal Api Bonek Fair 2018 dan bertanding memperebutkan Grand Prize.

Selanjutnya ada lomba design merchandise. Lomba ini terbagi atas dua kategori, yakni clothing (jersey, topi, sepatu, syal, kaos dan jaket) dan gimmick (mug, key chain, jam dinding, tumbler, stiker, dan sebagainya). Kemudian, terdapat pula lomba fotografi dengan tajuk Mata Bonek. Yang terakhir yakni lomba standup comedy bertajuk Bonek Komedi.

Iklan

Yang paling penting untuk diketahui, kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karenanya, panitia mengimbau agar peserta berhati-hati terhadap penipuan.

Para peserta yang ingin berpartisipasi, kini bisa langsung mendaftar. Sebab, panitia sudah membuka periode pendaftaran sejak 17 Agustus 2018 lalu dan akan berakhir hingga 5 Oktober 2018.

Adapun mekanisme terperinci, dapat dilihat pada akun Instagram @bonekpersebayarek. Total hadiah senilai ratusan juta rupiah diperebutkan pada ajang tersebut. (rul)

Lomba Cover Persebaya Anthem
Lomba Kreasi Resep Kuliner & Kopi Khas Bonek
Lomba Design Merchandise
Lomba Fotografi Bonek
Lomba Standup Comedy Bonek

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display