Widya Nur Antusias Ikuti Lomba Design Merchandise Bonek Academy

Lomba Design Merchandise Persebaya. Foto: Widya for EJ
Iklan

EJ – Kapal Api menggelar berbagai lomba untuk menyambut puncak pelaksanaan Bonek Fair 2018. Setidaknya lima lomba digeber, yang terangkum dalam ajang bertajuk Kapal Api Bonek Academy. Salah satu lombanya adalah Design Merchandise. Beberapa calon peserta sangat antusias menyambut lomba ini, hingga sudah mempersiapkan matang-matang sebelum dikirim ke panitia lomba tersebut.

Salah satunya adalah Widya Nur. Wanita berusia 23 tahun ini memang tidak terlalu fanatis terhadap Persebaya, namun ia tertarik dengan berbagai lomba yang diadakan Kapal Api itu. Menurutnya ajang lomba yang diadakan pihak pelaksana, juga bisa diartikan sebagai  salah satu bentuk kepedulian Kapal Api sebagai official partner untuk membentuk image Bonek kreatif dan berprestasi.

Lomba Design Merchandise Persebaya. Foto: Widya for EJ

“Senang sekali. Karena selain sebagai ajang lomba, menurut saya event-event yang diadakan juga bisa membuat Bonek lebih kreatif” ungkapnya

Widya sangat meminati lomba yang telah dibuka pendaftarannya mulai 17 Agustus hingga 5 Oktober 2018 ini. “Saya lebih memilih ikut lomba Design Merchandise, terutama di bidang tekstil atau printing yang tidak jauh dengan usaha kecil yang saya tekuni. Rencananya mau buat kalau nggak syal ya hijab, tergantung ketentuannya nanti,” jelasnya kepada EJ.

Iklan

Wanita yang memang suka menggambar ini mengaku sudah mempersiapkan beberapa alternatif desain untuk mengikuti lomba ini. “Persiapannya sejauh ini lumayan siap. Saya sudah mulai sketsa-sketsa buat design yang mau dipakai. Meskipun masih lama, saya antusias banget kalau lomba-lomba seperti ini,” tutur Widya dengan antusias.

“Siapa tahu aja menang. Yang penting dicoba dulu,” pungkasnya. (ets)

*) Lomba Design Merchandise dibuka pendaftarannya dari 17 Agustus hingga 5 Oktober 2018. Info terkait lomba-lomba dalam Bonek Academy lainnya bisa diikuti di Instagram @bonekpersebayarek

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display