Doyan Masak Sejak 2008, Muhammad Asrori Siapkan Resep Andalan di Bonek Academy

Bonek Academy
Iklan

EJ – Lomba Kreasi Resep dan Barista dari salah satu lomba yang diadakan oleh Bonek Academy, rupanya diminati oleh banyak peserta. seperti Bonek asal Pandegiling ini, Muhammad Asrori namanya. Dia berencananya mengikuti lomba Kreasi Resep untuk menunjukkan resep-resep andalannya.

Asrori mengaku telah memiliki hobi memasaknya sejak 2008. Saat itu, dia masih mondok di pesantren. “Saya bisa masak karena diajari oleh salah satu teman waktu dulu masih mondok di pesantren,” ungkapnya.

“Sebenernya gak seberapa suka masak, cuman waktu dulu di Pesantren sering masak sendiri, alhasil jadi doyan masak,” imbuhnya dengan tertawa.

Menurutnya, event yang diselenggarakan Kapal Api ini mampu memfasilitasi minat-minat maupun kreatifitas Bonek dan Bonita agar bisa terlasurkan. “Menurut saya bagus buat Kapal Api ngadain event kaya gini. Bagus buat kawula muda,” jelas pria yang akrab disapa As ini.

Iklan

Dia telah menyiapkan resep yang telah dia pelajari. Hobi memasak masakan rumah seperti sayur lodeh, sayur sop dan lainnya, adalah salah satu latar belakang ia mengikuti Bonek Academy. Ditambah As adalah seorang pembuat Mi Ramen di salah satu sudut Kota Surabaya. “Buat persiapan sendiri, Alhamdulillah udah bikin resep resep yg maknyus,” tuturnya.

As mengikuti salah satu lomba dari Bonek Academy ini untuk menyalurkan kesenangannya dalam memasak. Pria berusia 24 tahun ini juga seorang Bonek sejati, yang rela mengambil libur kerjanya untuk melihat kesebelasan Bajul Ijo berlaga di Gelora Bung Tomo. (ets)

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display