Sama-Sama Makan Nasi, Kapten PSBI Tidak Takut OK John

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hujan gol terjadi di laga perdana Persebaya saat menghadapi PSBI Blitar di ajang Piala Indonesia. Total Bajul Ijo mengemas 14 gol dan tak kebobolan satu gol pun. Hal ini tak lepas dari andil OK John sebagai gelandang bertahan.

Menghadapi pemain naturalisasi itu, kapten PSBI, Okka Madjid mengaku tidak gentar meski OK John berbadan tinggi dan gempal. “Kalau kita main sepak bola gak ada perasaan takut, karena sama-sama makan nasi juga,” ujar kapten tim PSBI, Okka Madjid.

PSBI terlihat bermain pressing di menit awal, namun sering lupa dengan pertahanan mereka yang terlalu terbuka. Terkadang beberapa peluang tercipta melalui striker-striker muda yang dimiliki PSBI tapi langsug dipatahkan oleh barisan pertahanan Green Force.

“Kita pemain muda, kalah menang, itu bukan tujuan kami. Hari ini kita berbicara tentang sepak bola secara professional,” ungkap Dian Sucahyo, Asisten Pelatih PSBI.

Iklan

Dengan kekalahan PSBI atas Persebaya sore kemarin (2/9), membuat asa mereka untuk lolos ke babak selanjutnya harus pupus lebih awal. Sementara Persebaya yang lolos ke fase selanjutnya, rencananya akan bertemu dengan Persela Lamongan. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display