Lomba Kreasi Resep Memacu Machsunah Bikin Resep Ayam Paido

56
Nurul Machsunah dan resep Ayam Maido.
212Shares

EJ – Deadline Bonek Academy semakin dekat. Acara yang diadakan oleh Kapal Api, banyak diminati oleh Bonek dan Bonita. Terutama wanita 24 tahun ini. Memiliki nama lengkap Nurul Machsunah, Bonita ini mengikuti Lomba Kreasi Resep karena ia ingin mengubah citra Bonek.

Rencananya, Machsunah akan membuat masakan berbahan ayam yang dinamakannya “Ayam Paido”. Ia bahkan membuat video tentang cara pembuatannya di akun instagram pribadinya.

Ia menyambut baik pelaksanaan pelaksanaan Bonek Academy. Menurutnya, kegiatan ini bisa mengubah stigma masyarakat terhadap Bonek yang cenderung negatif. “Sangat sangat dan sangat bagus sekali. Kenapa? Karena ini saatnya pembuktian juga untuk masyarakat khususnya Indonesia bahwa kita ini selain supporter daerah, kita mampu menunjukkan bahwa menjadi Bonek atau Bonita bukan sesuatu yang menjerumuskan kita ke hal-hal negatif. Malah dengan kegiatan ini menunjukkan bahwa Bonek Bonita juga bisa menyalurkan hobi dan bakat melalui Bonek Academy,” ungkap Machsunah kepada EJ.

Resep Ayam Maido

Bonita yang mengidolakan Robertino Pugliara ini berharap agar media luar Surabaya bisa meliput kegiatan positif ini, bukan hanya berita negatif saja yang melulu tentang Bonek. “Saya harap citra negatif yang dulu melekat pada Bonek bisa dihilangkan melalui acara ini. Dan ini juga berharap dapat di liput oleh media luar daerah juga. Jangan hanya suka menjual berita yang hanya buruk-buruknya saja. Tapi Bonek juga bisa berbenah ke arah lebih baik,” jelasnya.

Machsunah bercerita bahwa dia mengetahui lomba ini melalui akun instagram Bonek Persebaya Rek. Dengan dukungan yang didapatnya dari orang-orang terdekatnya, ia merasa lebih terpacu untuk mengikuti lomba ini. “Tahu dari timeline @bonekpersebayarek awalnya sih ragu untuk ikutan, tapi banyak dukungan dari orang-orang terdekat yg bikin semangat buat ikutan,” tuturnya sambil tertawa. (ets) 

*) Info Lomba Kreasi Resep dan Barista bisa dibaca di sini.

Facebook Comments