PS TIRA Bertolak ke Surabaya Tanggal 9 September

Bek PS TIRA, Abu Bakr Radanfah. Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – PS TIRA sangat serius menghadapi laga Liga 1 pekan ke-21 di markas Persebaya, Selasa (11/9) pekan depan. Selama kurang lebih satu bulan, tim berjuluk The Young Warriors itu menjalani pemusatan latihan di Bogor.

Pada rangkaian TC di Bogor, PS TIRA mengadakan uji coba dengan tim Porda Bogor. Pertandingan tersebut dimenangi Manahati Lestusen dan kawan-kawan dengan skor telak, 7-0. Salah satu gol PS TIRA disumbangkan oleh pemain anyar yang didatangkan pada putaran dua, yaitu Dmitry Rekish.

BACA:  Persebaya Siap Hadapi PSS Sleman

Kemenangan pada laga uji coba tersebut merupakan modal berharga bagi PS TIRA jelang lawatan mereka ke Gelora Bung Tomo. Anak asuh Nil Maizar pun ingin melanjutkan tren positif pada laga kontra Persebaya.

Sama seperti Persebaya, saat ini PS TIRA juga tengah berjuang lepas dari papan bawah. Klub yang ber-homebase di Stadion Sultan Agung Bantul tersebut kini menghuni peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 21 poin, terpaut 4 poin dari Persebaya.

Iklan
BACA:  Players to Watch: Addison Alves dan Robertino Pugliara

Rencananya, skuat PS TIRA akan bertolak ke Surabaya pada Minggu, (9/11) akhir pekan ini. Laga Persebaya menjamu PS TIRA sendiri akan digelar pada Selasa, tanggal 11 September 2018. Pada pertemuan pertama di Stadion Sultan Agung, April lalu, PS TIRA harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor telak, 1-4. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display